IT’S TIME TO NARSIS

Akhirnya misiku untuk mengumpulkan 7 bola naga itu telah tercapai, kini lah saatnya untuk mengucapkan beberapa permintaan biar dikabulkan sama naga raksasa itu..
Weh weh wehh, ini mah pilem dragon ball..

Balik maning nang laptop, posting kali ini bukan tentang cerita apa2, melainkan tentang seorang actor pemula yang tengah merintis karirnya (hoek cuhh).. Aku Cuma mau kasi inpo aja, bahwasanya aku telah menambahkan 3 item terbaru pada blog ini, liat aja di sisi kanan bawah. Item yang perlu anda ketahui, karena seorang fans harus tau tentang 3 item ini, berikut:

>> Satu, Id profil pesbuk ku buat kamu2 yg pengen jadi friend di pesbuk ku, tapi kalo uda jadi friend ya gausa ngeadd jadi friend lagi coi..

>> Dua, Fans Page dari pesbuk juga, kalo ini buat sebatas kumpulan fans2 dari blog ku ini coi. Jadi buat yang pengen jadi fans, bisa langsung klik aja ‘become a fans’ yg uda ada pada item di blog ini, trus tinggal login pesbuk, jadi deh kamu sebagai fans.

>> Tiga, nah yg ketiga ini namanya Grup ‘Fens Kapten Ireng’, jadi sebuah grup dari pesbuk juga. Nah kalo yg grup ini lebih di utamakan buat join. Jadi buat kalian yg selalu menunggu posting terbaruku bisa langsung gabung di grup pesbuk ku ini aja, biar nanti selalu update postingku dan ga bakal ketinggalan, karena aku bakal informasikan melalui grup ini jika ada posting baru yg koplak.

Beberapa orang protes:
-Kamu ini kayak artis segala pake fans2 segala..
-Aku jawab: ben..

-Wah siapa yang mau jadi fans mu, cah mbengkaleng..
-Aku jawab lagi: ben..

-Weh iki ki grup opo to yo?
-Lagi lagi aku jawab: ben..

Ban ben ban ben waelah..
Haha namanya juga sedang narsis2 nya, jadi ya maklum bikin grup dan page fans yang isinya juga tentang aku semua.. Toh ini semua juga aku persembahkan buat para penggemar blog tercinta ini, biar bisa bertukar informasi, mempermudah aku juga buat ngasi info2 update an blog terbaru.. Haha.. (Penggemar e pada mual2, yg punya blog kepedean), lagi2 aku menjawabnya ‘ben..’

Lha gimana lagi, aku uda kasi item follower di blog, biar yg mau berlangganan info postingan dari email, eh lha kok malah gagal. Info update an ga terkirim2, akhirnya aku alihkan saja dengan pesbuk dan fiturnya tadi, semoga bisa membantu.. Yoweslah selamat berjoin ria, tunggu postingan terbaru dan thengs a lot buat yg uda jadi member, lebih terimakasi lagi buat yg nyebarin grup ke 10 teman terdekat, jangan sampai terputus, karena ini sungguh2 terjadi, lho? Salah-salah..

Yaudahlah, aku mau merintis karir dulu, actor yg sedang menaiki daun, eh naik daun.. Cuh..
Oke, caoo..
Yo yg mau poto2 n tanda tanganku, langsung kedepan aja, tapi anti satu2.. Koplak.. Ben..

0 Celotehan:

Posting Komentar