SAATNYA DISEMBELIH

3..2..1..

“Kapten ireng alias Yoppi alias Aku dan segenap kru yang bertugas mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430 HIJRIAH. Semoga kita selalu bisa menjadi hamba Nya yang makin bertaqwa dan rela berkorban dengan ikhlas.. Amin.”

Betul tidak..? Betull..

Asik makan daging sapi n kambing.. Tentunya! Wah bisa kenyang daging aku, hehe.. Bisa masak sate kambing, gule kambing, tengkleng sapi, tongseng sapi, gudeg kambing, bahkan jus kambing juga bisa.. tapi suer untuk yg terakhir aku ga doyan.. hiiii..
Tapi perlu waspada bisa2 darah tinggi ntar kalo makan daging kebanyakan.. So met menikmati qurban taun ini yak, tapi jangan over nanti malah game over lho.. Masak sesuai seleramu.. Lazzizz.. Mantap kali..

Sekali lagi, Met Idul Adha ya para pembaca sekalian..

NB: Akhirnya aku lolos dari penyembelihan itu, meskipun sempat meronta2 dan kejar2an.. Tapi cap nomor urut ku masih ada nih di leherku.. Berbahaya.. Mereka pikir aku kambing..

1 Celotehan:

Aku Dewe mengatakan...

Sami-sami..

Posting Komentar