DEG-DEG-AN TIME

Dua tahun yang lalu adalah sebuah kisah yg tak akan pernah terlupakan, sebuah awal dari sesuatu kisah yg baru. Entah untuk keberapa kalinya aku harus mengingatnya dan spontan ak menarik senyum kecil serasa membayangkan cerita2 nan indah dan begitu melekat dihatiku,, tak lepas juga lagu2 sendu nan melankolis mengiringi alunan titik2 ingatan ku itu.. ooohh,so sweat..

tunggu2 wah pembacany uda pada siap.. Tapi sebaiknya siapkan lah dulu beberapa lembar tisu karena ini sedikit mengharukan, terutama bagi aku sendiri.. (‘kae delok en, aku wae wis sisa-sisi nganggo tisu nganti okeh banget umbelku metu..hehe’..) siapkan mental sebaik mungkin jangan sampe nangis lebay pas mbaca postingan ini.. sedikit berbeda dengan postingan sebelumnya (kebanyakan guyon).

yups, sambil mendengarkan lagu brown eyes nya destiny’s child dan lagu ipang 'takkan pernah', aku akan menceritakan sedikit dari buanyak banget cerita nan ga bisa tergantikan oleh apapun.. inilah kisahku, sedikit mellow, (sek2 sing moco ojo podo ngguyu sek.. woo marai emosi..) karena minggu2 ini adalah menjadi minggu2 yg mendebarkan utk ku..(aga serius, biar feelnya kena, hehe).. knapa?? Baca saja sampai tuntas.
Inilah kisahnya..

Selesai..

Gubrak, woo weduss, kampret,jerapah..$#*-!+^%&&?#.. hehe sori2..

Aku mengingatnya, 4tahunan yg lalu.. Dia tersenyum padaku, dia menatapku, yaahh dia menyebutkan namanya, dengan senyuman manisnya.. itu dia sebuah awal perkenalanku dgnya disaat ospek kampus pada saat itu.. meskipunn itu terjadi disaat aku harus dengan keadaan malu ketika digojlok oleh senior ini itulah, untung ga sampe disuru nglepas baju trus dipecutin satu, wah2..gawat.. dari situ ak mulai kenal dengan cewek itu (gausa disebutin namanya ya, wis podo ngerti wae, hehe) sebut saja namanya ‘caem’.. cieee.. yg merasa jangan cengar-cengir.. yup namun kala itu sebatas sebagai teman baru saja..

Aku mengingatnya
, Seiring waktu berlalu 1th, 2th..yups mulai kenal dengan berbagai even kampus yg mengiringi, kuliah, baksos, touring, dsb,, tapi saat itu belum ada rasa yg kuat hingga akhirnya sebuah keyakinan dan suatu perasaan yg hebat yg trus menyeretkku dan membuat mataku selalu menatapnya.. dan aku telah sadar bahwa getar2 cinta itu hadir..(ciyeeee..).. Akupun ingin kenal lebih dalam dan dalam lagi sampai aku tedengar sperti tukang gali sumur.. “truuuss kurang dalamm.. dalam lagii.. lagi…” trus ada gempa, aku terkubur hidup2.. astagfirullah,, bukan..

Aku mengingatnya, namun ga semudah dan semulus jalan aspal, begitu susah dan sulit untuk dapat mencapai seperti saat ini.. banyak kisah yg memilukan untuk menggapainya, sedih, frustasi, bete.. tapi kekuatan akan rasa itu lebih besar, dan aku ga pernah berhenti.. hingga suatu ketika aku sering terbangun di malam hari..sunyii.. menatap fotonya.. berandai2 menjadi orang yg slalu ada disampingnya.. begitu pilu nan sendu dengan lagu sedih yg terdengar di radio,, yah semoga keyakinanku itu benar..

Kulewati tak sedikit rintangan, saingan, bahkan polisi tidur,, dan peran teman2 dan support mereka juga sangat besar, bantuan mereka,, aku ga akan melupakan bantuan kalian,,thx guys.. hiks..

Hingga suatu saat dimalam itu, dihiasi bintang nan cerah dilangit, angin malam pun bertiup pelan seakan ikut dalam membelai lembut malam itu.. Ini bukan untuk yang pertama kali aku menembaknya, tunggu2, maksudnya mengungkapkan cinta ku.. Cinta ditolak.. yah memang pada awalny dlu cinta itu tidak bisa di dapatkan dengan mudah dan seperti hanya bermimpi untuk memilikinya..namun keyakinan ku yg besar inilah yg trus membawa aku untuk tetap ingin bersamanya.. hingga aku beranikan diri mengulang saat2 itu..

Aku mengingatnya, apa yg akan aku lakukan jika dia menolakku lagi??bunuh diri?ngantemi orang?? Apa yg akan aku lakukan jika dia menerimaku?? salto 13 kali?? makan rujak dengan lombok 50 buah? Bukan2? Semua perasaan kacau balau.. tapi aku mencoba untuk dewasa dan dengan segenap rasa dan segalanya aku mengatakannya kembali.

Aku berpikir dan berucap dalam hati, bukankah semua kesalahan ataupun kekurangan bisa diperbaiki? Bukankah masa lalu yg telah yg pilu bisa menjadikan asa untuk menjadikan masa depan lebih baik? Bukankah selama beberapa waktu sebelumnya aku telah mencoba lebih baik? Yah aku membangun kekuatan untuk memastikan bahwa aku benar2 serius.. Berdoa dan Bismillah,. Bismillahh.. dan..

Dia menerima ku… yap benar, dia berkata itu.. aku gatau mau bilang apa saking senangnya.. lalu aku lari2 muter2 desa itu sambil teriak2 “uoiii uoiii dia terima cinta eke.. oh mi got, miayam kecemlung got..”, trus aku ga liat di depanku tiang, kebentur deh kepalaku, lalu aku pingsan, dan sadar2 ternyata alien membangunkanku, dimana ini..dimanaaa??? wah khayalan tenan kalo yg ini..

Maksudku, ya aku bersyukur sekali saat itu.. ooo suit2.. makasi ya yang.. (woee yg baca jgan pada ngiri..wekekek)


Aku mengingatnya, sejalan dengan berubahnya status ku itu,banyak crita pahit manis, suka, tawa, tangis, yg kita lalui mulai dari kos, kampus, touring2 bersama teman2, mencari tempat refreshing baru, cari kuliner yg mantap.. banyak cerita haru, lucu, koplak, wah pokok e nyampur2.. tapi itu adalah anugrah yg besar buatku, dan kini kita uda diberi anugrah 4 orang anak,, lho2 kalo yg ini bercanda,hehe

So pada minggu ini, it’s a ‘deg2an time’, karena aku mengingatnya kurang lebih pada 2 tahun yg lalu aku melakukan aksi bom bunuh diri itu, eh maksudnya ‘say do you want to be my girl friend' itu.. yeahh.. saat itulah awal dari suatu kisah baru ku yg lain, so spesial.. tinggal menunggu beberapa hari, sampai pada 19 november nanti.. wekekek.. to caem ku, smoga utk kedepannya nanti kita akan lebih baik baik lagi.. always together poreper dah, hehe.. yupp happy 2nd anniversary..!!!

Yups segini aja cerita ini, hanya sedikit, sedikiiiit sekali kisah yg bisa aku critakan.. kalo panjang2 bisa2 blog ku malah di blogkir, lha yg nulis goblog, hayah.. walaupun byk bgt yg ga aku tuangkan di dalam blog ini, tp kisah dan crita sesungguhnya tetap aku rekam dan simpan dalam lubuk hatiku yg paling dalam…wuoooooiii,,,plok2..

Sekian dan trimakasih..

NB: wis sing do moco, wis abang kabeh mripate, ayo dilap sek ilu ne.. sisi sek, umbele meler kabeh.. (ngerti ilu to? Ilu = air mata, cateeet..hehe)

9 Celotehan:

Aku mengatakan...

Hihihihihihi...

T-P mengatakan...

wealah yoooppp...
malah dadi curhat...
sisan tentang tim futsal yang kamu bentuk...
hahahaha...
LANJUTKANNNN!!!
semangat bos...

Aku mengatakan...

Haha.. Yoi2.. rapopo fik,sekali2 curhat,hehe..
tengkyu2..lanjutkan..!!

Anonim mengatakan...

wooaahh..si yohaann.."do or die"

Aku mengatakan...

Woiii Yogaa.. Aku sepertinya mengenal istilah itu.. hmm.. hakakak

Bagus Mbing mengatakan...

Aku sudah kenyang dengan cerita di atas,.Seluk beluk percintaanmu aku sudah tau,.(la piye meneh,.biyen kowe crito kabeh ttg semua hal,.nganti kowe susah buang air besar yo mbok ceritakke barang sih),.
tapi rapopo buat flash back,.Wah ngomongin flasback aku dadi inget flashdiskku yg meregang nyawa,.Babi!!

HuAAAAAA,...

Yoppi mengatakan...

huahaha.. asem..
iyo us,kau tau segalanya.. susah senang, sedih, semua perjuangan ku, dan akhirnya semua telah bisa seperti ini, seperti sekarang.. thank kyu sob.. Ki tak kek i jempol 4, 4 jempol buat kamu..
Plok..plok..plok..

NB: tapi sing BAB, aku malah lali.. iyo po???

oase mengatakan...

critamu maz2....yah bs tak bayangkan,,,,hehehe,,,lucu,,,
PERTAHANKAN!!!

Aku mengatakan...

To: oase
Hehehe.. akhire koe iso komen juga yo vik ning blog ku..hehe
wah dadi isin aku, hehe.. sip2..cemangat..

Posting Komentar