TARKAM AWARDS

Salam olahraga! Halo pemirsa blog Kapten Ireng sekalian, mumpung masih dalam suasana Piala Dunia 2010 nih, aku mau ngeblog tentang sepak bola lagi. Kali ini aku bakal ngebahas tentang sebuah penghargaan sepakbola maupun yg berhubungan dengan bola buat para teman2ku yg doyan maen bola juga. Aku kasih saja nama penghargaan ini dengan “Tarkam Award”, karena emang level nya masih tingkat antar kampung, tapi jangan salah, dari sinilah mereka mungkin bakal menjadi pemain professional yg akan menggantikan Bambang Pamungkas, hayahh..

Inilah mereka yg masuk dalam daftar penghargaan episode kali ini, dan hasil yg ada pada blog kali ini adalah berdasarkan survey dan penilaian selama bertahun2 oleh akyu, simak ya bo’.. duh kumat..

# Kaki Terkuat Award
Dari kategoriny aja udah jelas, inilah dia pemain yg mempunyai kaki terkuat selama pertandingan, baik futsal maupun sepakbola. Pada kategori ini aku menjabarkan menjadi 3 pemain yg mempunyai kaki terkuat dan tentu saja dari kuat nya kaki itu pula mereka bisa membuat gol ke gawang lawan.
1. Nuzul Dwi Wahyudi alias Wahyu alias Youd
Pemain yg memperkuat Rico’s Kontrakan Futsal Club ini adalah salah satu pemain yg punya kaki kuat menurutku. Pemain yg berposisi pada daerah tengah maupun sayap ini mempunyai tendangan keras dengan teknik ‘nggajul’. Siapa sangka, jurus yg biasanya dipakai oleh kalangan anak2 kecil ini mampu membuat takut lawan karena saking kerasnya. Namun sayang kini tendangan keras wahyu untuk saat ini ga bisa kita jumpai dulu, maklum kakinya sedang cedera. So aku kasih penghargaan The Strong and Accurate Foot Award buat Wahyu karena akurasi nya yg tepat dan kuat kakinya.

2. Wahyu Permana Setyangkoso alias Gendox Wahyu
Weits nama boleh sama, tapi ini beda orang. Temanku SMA yg biasa di panggil Gendox ini juga punya tendangan dan kaki yg kuat. Pemain yg dulu juga satu tim dengan ku di ILAT FC (Ilmu Alam 3 FC) ini punya kaki yg kekar dan sulit dicederai lawan. Meskipun aku belum pernah bertanding futsal langsung dengan Gendox ini, namun aku yakin kaki nya emang ditakuti lawan. Gimana ngga? Tiap dia bertanding futsal, dia ga pernah pake sepatu walopun semua temannya pake sepatu. Memang jiwa ‘nyeker’ nya sangat dalam. Dan tentu saja gol pun sering di borong oleh Gendox karena musuh takut untuk menangkap bola kencang sepakannya. Akhirnya pemain yg juga tangguh pada posisi kiper ini aku kasih penghargaan The Strong and Iron Foot Award. Selamat yo Ndox.

3. Mukhsin Fatullah Helmi alias Helmi
Ini dia penghargaan terakhir pada kategori kaki terkuat aku berikan kepada Helmi. Pemain Capiozzo Futsal yg juga satu tim dengan ku ini punya kekuatan kaki yg tak kalah hebatnya dengan 2 pemain sebelumnya. Dengan didikan kaki dari Papua dan kecepatan pergerakan kakinya yg sulit ditebak, Helmi sangat ditakuti oleh lawan. Helmi pun aku beri julukan Si Kaki Kepiting karena walopun kakinya 2, namun ketika dia menggocek bola, kakinya seolah2 menjadi banyak dan membuat sulit lawan untuk merebut bolanya. Tak hanya itu, kaki Helmi mungkin bisa berputar 360 derajat karena saking cepat kakinya berputar mencari bola. Mengerikan koe Hel, so aku kasih penghargaan A Thousand Strong Foot Award buat dirimu. Prok prokk prokk..

# Pemain Termirip
Masuk pada kategori kedua, inilah pemain2 yg punya penampilan mirip dengan pemain2 bintang sepakbola. Tapi sekali lagi ini just kidding, so jangan pada tersinggung ya, haha… Pada kategori ini aku pilih 2 pemain yg masuk dalam award kategori pemain termirip, siapa saja mereka? Check this out!
1. Shuluh Mazaaya alias Suluh vs Lionel Messi
Suluh anak Lamongan ini aku kasi penghargaan kategori Pemain Termirip, mirip siapa coba? Yup secara kasat mata Suluh aku sejajarkan dengan pemain bintang Argentina Lionel Messi dalam hal kemiripan wajah. Coba bandingkan, mirip ga tuh?? Tapi secara skill, Suluh mesti banyak belajar untuk menjadi seorang Messi yg punya skill World Class. Okelah selamat buat Suluh atas Pemain Termirip Award nya.

2. Mukhsin Fatullah Helmi alias Helmi vs Samuel Eto’o
Weits ojo tersinggung dulu Hel, tapi emang mirip kok, gyahaha.. Oke sebenarnya penilaian ini berdasar voting teman2 juga yg memang mengakui kemiripanmu dengan pemain bintang Kamerun itu. Tapi terlepas dari kemiripan wajahmu, semangat dan ambisimu bermain bola juga aku setarakan dengan Eto’o yg pantang menyerah merebut bola dan mencetak gol. Jadi berbanggalah kamu mempunyai semangat membara ketika bermain bola, dan aku ucapkan selamat atas Penghargaan Kategori Pemain Termirip.

# Pemain Termelas
Wah inilah kategori yg jarang dipublikasikan dalam penghargaan2 apapun lainnya. Pemain termelas aku nilai berdasar keseringan sang pemain terkena dentuman bola, sehingga membuat pemain lawan maupun kawan menertawainya, so emang bener2 melas, udah sakit kena bola diketawain pula. Siapa dia? Oke pada kategori ini aku persembahkan dengan hormat kepada Helmi, weh lagi2 orang ini yg dapet award. Haha, rapopolah, tapi emang selama pertandingan, Helmi sering terkena bola baik dari tendangan musuh maupun tendangan temannya sendiri. Bahkan pernah Helmi sampai terjatuh dan terkapar susah nafas karena bola mengenai perutnya. Apa reaksi teman2nya? Mereka malah tertawa sepuas2nya, karena kamu memang melas alias kasihan juga lucu hel, hehe.. So trimalah penghargaan Pemain Termelas ini buatmu, wekekeke...

Oke aku rasa itu dulu saja penghargaan yg bisa aku berikan pada posting kali ini, maklum namanya juga Tarkam, jadi penghargaannya cuma sedikit. Tapi tunggu nanti bakal ada penghargaan kategori lainnya yg lebih banyak, so tetep simak blog akyu ini ya, kumat to.. Baiklah, akhirnya saya Yoppi Joe mohon pamit lagi, jangan lupa saksikan pertandingan Piala Dunia 2010 yg lebih seru lainnya, Hidup Belanda! Salam olahraga!

2 Celotehan:

Anonim mengatakan...

gendok -->hhhhahahaha,,,apik-apik,,,yang ini mampet,,,yang ini enggak...wah irunge ilang siji yop hhaha...foto yang aneh,,hhhehe
bagus-bagus...i like it

Mr. BP mengatakan...

hahaha,, koe kan lagi ngupil yo kui ndox, ckaka... lanjutkan..

Posting Komentar