Blog Kapten Ireng Pindah Alamat

Setelah 1 tahunan ini Kapten Ireng inggih meniko kulo piyambak aktif ngeblog di blogspot.com, kali ini aku ingin menyegarkan pikiran dulu dengan berpindah akun blog, dari blogspot ke wordpress.com, so kalian bisa link di kaptenireng.wordpress.com. Yoyoi, mulai sekarang aku ngeblog dengan alamat baru itu. “Wah dasar pengkhianat!!” Weits, jangan emosi dulu, ya namanya juga mencoba sesuatu yg baru, gada salahnya juga kan, toh ini juga masih sama aktifitasnya, ngeblog juga. Biar ga monoton juga, so perlu berubah biar seger lagi kan.

Sebenernya emang berat juga sih untuk berpindah :(. Yak setidaknya untuk sementara ini aku pindah dulu ke akun tetangga itu.

Namanya juga masih anak baru di wordpress jadi ya masih kagok dan masih dalam proses belajar, mohon dukungan dan bantuannya ya cui. But, over all, aku ga bakal ngelupain akun lama ku, blogspot.com, yg bener2 udah menjadi media pencurah segala gundah dan sukacita pikiran dan perasaanku. Membantu untuk semuanya dah pokoknya. So, ya kadang2 aku juga mampir2 lagi di blogspot. Karena emang ga mati total kok blog yg udah jadi sesepuh blog terbaruku ini.

Semoga dengan pindanya ini bisa lebih mengakrabkan antara kamu dan aku (beuhh) dan kalian bisa makin sering baca blog ini. “Weh, bosen aku baca blogmu”. “Brisik”. Baiklah sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat, trimakasih.
“Bermanfaat opo? Emang e sego??”

“Weh siapa ni yg ribut2??”
“Ngopo? Ra etuk po??”
“Weh ngajak gelut ki!!”
“BaB*$%@crott %&** crott”

dan akhirnya terjadilah pertengkaran itu..

0 Celotehan:

Posting Komentar