Film Super Pendek

Salam Oktober..

Beberapa minggu ini, aku dan blog ku sedang mengalami masa2 gundah gulana. Aku yg udah jarang ngeblog, tema2 tampilan blog berganti2 karena belum menemukan tema yg klop, bahkan sampai pingin ganti domain ke wordpress.com. Ya mungkin jenuh juga dengan tampilan ini itu mulu, pingin suatu yg baru, sukur2 punya domain sendiri, kaptenireng.com. Argh, entahlah. Sekarang mah sedang belajar apa aja untuk mejadi Blog Kapten Ireng yg lebih baik. Mari kita amini. Aminn.

Dari pada jenuh lagi karena mikirin proses dam rencana sgala macam yg ga kunjung berhasil, mending aku ngeblog lagi aja ah. Sebenernya belum ada tema juga tentang posting selanjutnya, tapi kemarin aku iseng2 buka file2 video aneh ku, jadi kepikirin buat posting video disini, hehe.

Oiya sebelumnya aku juga sempat bikin acount ‘kaptenireng’ di YouTube buat melancarkan rencana ini. Dan alhasil, beberapa video aneh alias koplak karya ku berhasil terupload disana. Mumpung masih belum ada tema postingan baru, nih aku tampilin sekalian aja video2 keisenganku di Blog kebanggan kita ku ini. Semoga saja bisa sedikit menghibur kalian ya.

# Panji Film
Dibintangi oleh Panjik Tapen asal Pati, Baus alias Bagus, Helmi si Licin, dan aku juga duong.
Sebenarnya a sengaja bikin film super pendek ini, asal2an ngambil gambar, yaudahlah malah jadinya kayak gini. Ga jelas kan? Haha.




# Koplakman
Dibintangi oleh adik ku sendiri, si Yohan yang terobsesi jadi pahlawan.
Kalau ini mah emang niat bikin cerita koplak, judulnya ada Koplakman. Aku buat karena terobsesi film2 superhero jaman dulu, Ksatria Baja Hitam.. Emang koplak.




# Genk Kolplak Junior
Dibintangi oleh sepupu2 ku yg aku paksa untuk jadi artis, setidaknya artis di kampungnya.
Yang ini emang niat bikin trailer film koplak, namanya kan juga Genk Koplak Junior. Mungkin para Koplakers Senior bisa memberi contoh kepada Genk Koplak Junior ini bagaimana berakting yg baik. ^_^



Ada beberapa video lain sih yg belum terupload, tapi kali ini cukup itu dulu aja ya, karena videonya nyebut merek geto, haha. Hayoo siapa yg mau aku jadiin model film lagi??

4 Celotehan:

Diego mengatakan...

Koplak Man yang ga bikin bosen, selalu ngakak klu nonton.. Semangat berkarya dan hasilkan karya2 yang berkualitas dan koplak anak muda
wokwokwok

Yoppi Bepe mengatakan...

haha, aminn.. iya tuh film iseng2 aja padahal, hoho.. semangat2 :D

Muhammad Faris Ashim mengatakan...

Editing film km pake apa ya Yop??

Yoppi BP mengatakan...

pake ulead video wae ris, sing gampang, hehe.. pie piee?

Posting Komentar