FILM TERBARU GUE SIAP TAYANG

Gue baru aja nyelesain film terbaru gue, tentunya makin seru dan keren. Dan tentu saja pula dibintangi oleh aktor yang udah ga asing lagi didengar di telinga kita, kecuali kalo telinga loe lagi bolot. Aku lah salah satu bintang film itu, weks cuhh..

Oke pren, pada blog kali ini gue bakal critain sedikit tentang film gue kali ini. Berikut adalah sinopsinya, dan jangan lupa setelah loe baca sinopsis ceritanya, loe musti tonton filmnya langsung biar lebih afdol. Gausa muluk2 mpe nonton di bioskop Cinema 23 ato beli DVD, VCD orisinil. Lo cukup copy dari data gue pake flash disc bermuatan 2GB, tapi flash discnya jangan yg bajakan. Sipp..

Langsung saja, film ini menceritakan tentang seorang anak yang berusaha melawan kekerasan dan kejahatan di negaranya itu. Tapi lebih spesifiknya di kampungnya. Memang tidak mudah untuk memusnahkan kejahatan itu, perlawanan dari sang musuh selalu hebat. Namun dalam film ini, gue ga menyerah, hingga akhirnya mencoba beberapa penelitian dan sukses menghasilkan sebuah ramuan yang ampuh..

Sebuah racikan ramuan dan susunan jubah, menghasilkan suatu hasil yang bisa gue pakai. Mulanya gue ga mau menyebut sebagai superhero, tetapi sebatas pahlawan. Padahal keduanya artinya sama ya, hehe.. Tapi karena tekanan yg dilakukan oleh musuh semakin merajalela, akhirnya gue mantap untuk menyebut diri gue sebagai SUPERHERO. Dan berkat seorang sahabat yang mengusulkan nama untuk pahlawan ini, akhirnya sang superhero ini semakin mantap dengan nama yang di usulkan sahabatnya itu.

Alhasil, dengan istilah itu dan kemampuan yang telah gue racik beserta jubah2 yang gue susun, sang superhero pun beraksi. Memberantas kejahatan yang tlah lama meresahkan masyarakat. Sedikit demi sedikit tapi pasti, kejahatan semakin berkurang. Dan warga pun antusias dengan sang superhero baru kita. Tapi di puncak kesuksesan sang superhero, muncullah seorang musuh yang amat tangguh..

Siapa dia?? Oke saudara2, itu saja sedikit sinopsis tentang film terbaru gue. Sisa dari ceritanya bisa loe liat sendiri di filmnya. Siapa musuh sebenarnya? Siapa pula nama superhero baru kita? Oke bersiaplah menemukan jawabannya. Tonton aksi serunya dan loe pasti bakal terhibur. Sekian saja dari gue, jangan lupa copy yang original, jangan yang bajakan.. Sebagai bonus, biar loa ga penasaran sama film baru gue, nih gue kasih cover dari film terbaru gue.. Tapi jangan lupa tonton ya.. Oke... Saatnya beraksiiii...

Prikitiuwwww...

0 Celotehan:

Posting Komentar